mimpi KU

Posted: 29 Mei 2010 in dreams

sesuai dengan tulisanku yang pertama

disini akan ku gambarkan mimpiku…….

Bermimpilah! karena Tuhan akan memeluk mimpi – mimpi itu….. Arai dalam novel Tetralogi Laskar Pelangi

pengen ke masjid al-Azhar

klo bisa kuliah sekalian ^_^

kuliah di MIT….

Iron Man alias Tony Stark kan kuliahnya disini ^_^

aku ambil Artifical Intelegence. bareng istri pasti seru ^_^.

he he he……belum tau juga siapa?????

pengen foto ma patungnya pak John Harvard……

ma keluarga kalo bisa ^_^

pengen punya mobil lamborghini

hmmm bagus juga nie yang warna putih….

pengen kalo kuliah di UIN n sambil kerja gitu …..

naek  honda Jazz biru yang manual tranmission yang ada sayap belakangnya……

pasti keren tuch….. ^_^

yah kayak film “Initial D” ato “AE 86” lupa judulnya ^_^

nnnn pengen haji bareng ma keluarga…..

the clan tarecha

Komentar
  1. M Shodiq Mustika mengatakan:

    Kata orang (entah siapa), mimpi = keinginan tanpa usaha. Bila disertai ikhtiar, maka itu = cita-cita. Tapi, “mimpi” di atas disertai dengan ikhtiar untuk mencapainya, bukan?

  2. Admin mengatakan:

    kesuksesan datang diimbangi ikhtiyar, sukses!!!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s