Diskusi Team Heksagonal

Posted: 31 Oktober 2010 in Diskusi

My Hobby.....

My Hobby.....

oleh Mochamad Agung Tarecha pada 21 Oktober 2010 jam 20:16
dari catatan facebook
diskusinya 21 Oktober 2010 jam 4…
pas hujan lebat ^_^

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

seperti yang telah direncanakan team heksagonal ngadain sharig bareng…

mau berangkat dari rumah pie udah mulai gerimis….

kata hudan : ntar ja nunggu terang

kata ku :  biarpun badai menghadang pasti saya terjang, jika saya bisa menepati janji pasti datang, InsyaAllah..

saat di UIN hujan udah deras…

sayang sekali luluk gak bisa datang he he he. pasti seru banget kalo dia datang. laen kaki datang yah luk so…

sambil makan jajan n minum teh fress tea…. bahkan soal minuman pun sama2 suka teh nya ^_^

Let’s start.

hudan dan aku berdiskusi tentang semua hal yang kami alami. lalu terselip kertas di tas ku. lupa kalo bawa. ku berikan hudan. nemu aja dari internet dan kita bahas disana. di masjid tarbiah

hudan: aku juga pernah bikin ginian judulnya januari… apa g2 lupa…

puisi buat seseorang di hatinya…

Ditulis oleh: ukhtina Arytha Rusianty; melalui Isma Nur Fitria

tak ku sangka kemampuan memaknai dan memahami representasi dari suatu bahasa hudan jauh di atasku, hebat kamu dan….

aku belajar yah…  pemikiran mu sama kayak aku  atau kamu sama kayak aku,,,, memikiki kemampuan analisa tingkat tinggi he he he

kata hudan: dilihat dari judulnya “jika belum siap, cintai dia dalam diam” artinya jika sudah siap wajib diungkapkan…. banyak sebenarnya kata2 nya cuman saya agak lupa saat nulis ini.

kita tidak perlu maen2 sekarang. kalo sekarang kita belum siap lalu diungkapkan nanti menjadikan maksiat.

karena tidak dapat dipungkiri kalo pacaran pasti sedikit banyak melakukans esuatu yang dilarang Allah.,….

meski se alim-alimnya orang deh… pasti juga akan terpeleset.. he he

kata ku: berarti tidak perlu diungkapkan yah? so… sebaiknya diam…panjang sebenarnya ngobrolnya..

.kataku : dan kalimat favoritku yang ke dua “karena diam mu adalah salah satu bukti cinta mu padanya”

hmmm ya emang tulisan gampang he he…. jika memang bisa mencintai tanpa orang tersebut tahu maka itu bukti,,.karena hanya diri sendiri yang tahu yang artinya kamu tidak mengharapkan apapun darinya…

ok Let’s try….

yang ke 3

“kau ingin memuliakan dia, dengan tidak mengajaknya menjalin hubungan yang terlarang”

hmmm kata hudan:menikahlah dengan wanita yang sholehah dan mulia…tahu mulia?

kataku : ya yang bisa menjaga dirinya gitu dan??? agama n akhlaknya…

hudan : kata mario teguh: wanita bisa dikatakan mulia karena ada suami yang memuliakannya..

.jadi untuk itu jadilah suami yang mulia dulu he he he…

hmmm ngobrol lama banget cuma dapet 3 kalimat he he he :p

hudan: capek aku gung.,….

cuman 3 kalimat tapi hudan bisa memaknai bahasa jauh dari kemampuan ku… hebat……

kalo ini kata2 ku sendiri ^_^

pahami makna dibalik kata….. kau akan temui representasi yang tak mampu digambarkan oleh sekedar kata ^_^

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s