Matlab Figure on web browser

Posted: 16 November 2012 in programming
Tag:

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
wah lama gak nulis saya ternyata. hmmm mau cerita tentang skripsi ah. matlab versi 2009 figure nya bisa di tampilkan di web browser loh dan bisa dirender real time.

Skripsi saya mengambil tema visualisasi 3D rupa bumi, karena saya suka mendaki gunung maka yang saya tampilkan adalah 3D Gunung Panderman di Batu, Malang. dan semeru
Hmm… data spasial ini berbasis data Aster dengan ketelitian 30 m. lebih halus daripada data SRTM yang 90 m. Tentu data elevasi ini merupakan data dasar kalau mau membangun sebuah sistem infomasi kebumian / georeference. Mungkin Petro, Pertemina, Chevron atau perusahaan pertambangan membutuhkan sistem seperti ini ya? moga2 aja Chevron butuh trus merekrut saya jadi staf ahli he he he… tapi sih pengennya kerjanya di malang aja he he he he ….
Ini saya belum ngajukan proposal tapi dicicil dluan biar gk ditolak he he he..
nanti kalo udah jadi semoga bisa di online kan di server IBM yang saya install trus taruh puskom

Semeru Figure Aster 30 m

Semeru Figure Aster 30 m

Matlab Figure on web browser

Matlab Figure on web browser

Tinggalkan Balasan

