Arsip untuk Januari, 2013

tak pantas….

Posted: 18 Januari 2013 in dreams

entah mengapa saat ini saya jadi ragu. saya orang yang takkan putus asa dalam memperjuangkan sesuatu… termasuk engkau ukhti….
hanya saja saat ini saya merasa tak pantas untuk seseorang yang saya perjuangkan. jika melihat diri saya sendiri saya merasa tidak layak.
tentu saja bukan karena alasan lain, tapi belakangan ini saya merasa minder. aku bukan orang yang pantas untukmu. mungkin saat ini engkau telah
menemukan seorang ikhwan yang lebih baik, lebih dewasa, lebih memiliki jaminan masa depan. aku ngerti itu dan aku paham. memang sepantasnya
seorang akhwat memiliki jaminan yang jelas akan masa depannya dan anak2 nya nanti. Aku tahu hatimu juga telah beralih ke orang  lain, maafkan aku ya.
Semoga keputusan antum itu yang terbaik buat kita :-). Maaf aku belum bisa memberikan apa yang kau minta saat ini, aku sudah berusaha namun realitanya seperti ini.
semoga engkau mendapatkan apa yang tak kau dapat dari aku 🙂

Iklan

Impian dan rencana saya

Posted: 7 Januari 2013 in dreams

hmm….
bukankah sudah saya tulis di awal blog ini adalah impian2 saya. The power of dreams…
jika kau mau hidup denganku… maka kau harus berani untuk memiliki “impian”….

saya punya impian pengen punya mobil yang bagus… hummer ato pajero sport dakkar lah… atau apa pun yang diberikan Allah nanti.
bukan cuman sekedar impian…. langkah awal semoga saja proyek skripsi saya dibiayai perusahaan pertambangan atau apa pun lah.
nanti pengembangannya bisa jadi modal he he … moga bisa buat beli mobil…
tapi sebelum itu pengen beli cincin… ya cincin…. meski belum tahu siapa pemilik jari yang tepatnya..
tapi semoga saja cepat dipertemukan 🙂

Terangi dengan cinta di gelapku,…
Ya Allah segerakanlah pertemukan aku dalam aqad nikah dengan nya..
Seseorang yang engkau pilihkan untukku…
bentar… kok jadi galau nie ?

lanjut…
proyek skripsi saya ini saya tawarkan ke 3 perusahaan… entah nanti gimana yang penting usaha..
cman ngirip video hasilnya… dan semoga saja ada yang tertarik…
Pertamina Chevron dan Freeport… perusahaan tambang dengan dana gede he he ^_^

Paket

Paket

resi pengiriman

resi pengiriman

 

 

Terikirim :-)

Terikirim 🙂

 


tahukah anda…
ini yang saya lakukan ketika galau mikirin anda siang malam he he 🙂
#kode

Alasan…………

Posted: 5 Januari 2013 in dreams

Apa itu alasan ???
wah saya kok jadi pengen curhat.
gak da temen curhat wes an….. pada ngambek semua…

yah saya bukan MBA… Manusia Banyak Alasan..
dengan alasan2 yang saya kemukakan jadi pembenaran untuk tindakan.
kawan… emangnya siapa sih yang mau di situasi seperti ini ?
ketika kau bingung… lalu gak da teman yang bisa diajak bicara untuk menyelesaikan masalah…
maka apa pun tindakan pasti asal, entah benar atau tidak.

aku punya alasanku sendiri…
mungkin saat ini kau takkan mengerti….
namun mungkin 10 tahun lagi kita akan bertemu…
dan kita akan tersenyum….. saat itu aku akan tahu kau udah mengerti alasanku bahkan tanpa aku ucapkan sepatah katapun..,,,
itu saja….


Ini adalah skripsi saya….
ada alasannya saya memvisualisasikan Rupa Bumi…
ya walaupun copy paste dari proposal. he he…
entah mengapa saya suka sekali alam bebas… itu menunjukkan siapa diri saya sebenarnya…
Mochamad Agung Tarecha alias Kambing Gunung he he my code name….

pernah sih punya bayangan pengen istri yang mau diajak naek gunung he he he..>
waktu di ranu kumbolo ada loh keluarga sama adek kecilnya sekitar umur 8 an lah yang ke ranu kumbolo…
kita geleng2 mereka kok kuat… he he…. padahal kita semua sampai disana pada ambruk he he,,, mungkin beban 60 liter yang saya bawa kali yah.

Ini Foto kami…. aku pake peci / penutup kepala Merah Putih…. 🙂
Ini adalah tanah sepenggal surga…. Indonesia Raya….

Memandang sejenak ranu kumbolo sebelum melanjutkan  perjalanan

Memandang sejenak ranu kumbolo sebelum melanjutkan perjalanan

Setelah dikaji dalam Al-Qur’an ternyata Allah SWT. telah menyinggung mengenai rupa bumi sebagaimana Firman Allah dalam Surah Qaaf ayat 7-8 sebagai berikut:

Surat Qaaf  7 - 8

Surat Qaaf 7 – 8

Artinya :

7. Dan Kami hamparkan bumi itu dan Kami letakkan padanya gunung-gunung yang kokoh dan Kami tumbuhkan padanya segala macam tanaman yang indah dipandang mata,

8. untuk menjadi pelajaran dan peringatan bagi tiap-tiap hamba yang kembali (mengingat Allah).

 

Bagaimana mengenai bumi yang dihamparkan dan diletakkan gunung-gunung yang kokoh dan ditumbuhkan segala macam tanaman yang indah telah diisyaratkan dalam Al-Qur’an untuk menjadi pelajaran dan peringatan bagi tiap-tiap hamba yang kembali (mengingat Allah).

Ternyata dijelaskan lagi pada Surah Al Anbiyaa’ ayat 31 sebagai berikut:

Surah Al Anbiyaa' ayat 31

Surah Al Anbiyaa’ ayat 31

Artinya :

31. Dan telah Kami jadikan di bumi ini gunung-gunung yang kokoh supaya bumi itu (tidak) goncang bersama mereka dan telah Kami jadikan (pula) di bumi itu jalan-jalan yang luas, agar mereka mendapat petunjuk.

Ternyata gunung-gunung yang kokoh itu bertujuan agar bumi tidak goncang bersama manusia, bagaimana fungsi gunung yang dibahasa disini adalah sebagai penyeimbang bumi dan disebutkan pula dijadikan jalan-jalan yang luas di bumi agar manusia mendapatkan petunjuk. Fungsi gunung yang kokoh sebagai pasak bumi dijelaskan lagi pada Surah An Naba’ ayat 6-7 sebagai berikut:

Surah An Naba’ ayat 6-7

Surah An Naba’ ayat 6-7

Artinya :

6. Bukankah Kami telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan?, 7. dan gunung-gunung sebagai pasak?

Sekali lagi pada ayat ini disinggung kembali bahwa Allah menjadikan bumi itu sebagai hamparan dan gunung-gunung sebagai pasak. Bagaimana gunung berfungsi sbagai pasak bumi yang menjadikan bumi tidak bergoncang.

Apa pelajaran dan peringatan mengenai bumi yang dihamparkan dan diletakkannya gunung-gunung yang kokoh ? Bagaimana gunung bisa berfungsi agar bumi tidak bergoncang? Apa makna bumi yang dihamparkan dan fungsi gunung sebagai pasak bumi?   Inilah yang menjadi pembuka kajian ilmiah penelitian visualisasi rupa bumi dilakukan agar dapat mengetahui pelajaran dan peringatan apa yang terkandung dalam surah-surah tersebut. Penelitian ini ingin mengungkap bagaimana Allah memberikan pelajaran dan peringatan bagi manusia melalui visualisasi rupa bumi pada umumnya dan visualisasi gunung pada khususnya.

]