Alasan…………

Posted: 5 Januari 2013 in dreams

Apa itu alasan ???
wah saya kok jadi pengen curhat.
gak da temen curhat wes an….. pada ngambek semua…

yah saya bukan MBA… Manusia Banyak Alasan..
dengan alasan2 yang saya kemukakan jadi pembenaran untuk tindakan.
kawan… emangnya siapa sih yang mau di situasi seperti ini ?
ketika kau bingung… lalu gak da teman yang bisa diajak bicara untuk menyelesaikan masalah…
maka apa pun tindakan pasti asal, entah benar atau tidak.

aku punya alasanku sendiri…
mungkin saat ini kau takkan mengerti….
namun mungkin 10 tahun lagi kita akan bertemu…
dan kita akan tersenyum….. saat itu aku akan tahu kau udah mengerti alasanku bahkan tanpa aku ucapkan sepatah katapun..,,,
itu saja….

Tinggalkan Balasan

