Impian dan rencana saya

Posted: 7 Januari 2013 in dreams

hmm….
bukankah sudah saya tulis di awal blog ini adalah impian2 saya. The power of dreams…
jika kau mau hidup denganku… maka kau harus berani untuk memiliki “impian”….

saya punya impian pengen punya mobil yang bagus… hummer ato pajero sport dakkar lah… atau apa pun yang diberikan Allah nanti.
bukan cuman sekedar impian…. langkah awal semoga saja proyek skripsi saya dibiayai perusahaan pertambangan atau apa pun lah.
nanti pengembangannya bisa jadi modal he he … moga bisa buat beli mobil…
tapi sebelum itu pengen beli cincin… ya cincin…. meski belum tahu siapa pemilik jari yang tepatnya..
tapi semoga saja cepat dipertemukan🙂

Terangi dengan cinta di gelapku,…
Ya Allah segerakanlah pertemukan aku dalam aqad nikah dengan nya..
Seseorang yang engkau pilihkan untukku…
bentar… kok jadi galau nie ?

lanjut…
proyek skripsi saya ini saya tawarkan ke 3 perusahaan… entah nanti gimana yang penting usaha..
cman ngirip video hasilnya… dan semoga saja ada yang tertarik…
Pertamina Chevron dan Freeport… perusahaan tambang dengan dana gede he he ^_^

Paket

Paket

resi pengiriman

resi pengiriman

 

 

Terikirim :-)

Terikirim🙂

 

Tinggalkan Balasan

