tak pantas….

Posted: 18 Januari 2013 in dreams

entah mengapa saat ini saya jadi ragu. saya orang yang takkan putus asa dalam memperjuangkan sesuatu… termasuk engkau ukhti….
hanya saja saat ini saya merasa tak pantas untuk seseorang yang saya perjuangkan. jika melihat diri saya sendiri saya merasa tidak layak.
tentu saja bukan karena alasan lain, tapi belakangan ini saya merasa minder. aku bukan orang yang pantas untukmu. mungkin saat ini engkau telah
menemukan seorang ikhwan yang lebih baik, lebih dewasa, lebih memiliki jaminan masa depan. aku ngerti itu dan aku paham. memang sepantasnya
seorang akhwat memiliki jaminan yang jelas akan masa depannya dan anak2 nya nanti. Aku tahu hatimu juga telah beralih ke orang  lain, maafkan aku ya.
Semoga keputusan antum itu yang terbaik buat kita🙂. Maaf aku belum bisa memberikan apa yang kau minta saat ini, aku sudah berusaha namun realitanya seperti ini.
semoga engkau mendapatkan apa yang tak kau dapat dari aku🙂

Tinggalkan Balasan

