Arsip untuk April, 2013

Data Spasial

Posted: 23 April 2013 in Uncategorized

ah…
saya dilanda badai galau yang sangat hebat….
kangen yang luar biasa…
takut…
dan akhirnya jadilah video ini 🙂
moga2 menang matlab student challange ^_^
it’s about you…..

Ideologi

Posted: 21 April 2013 in Uncategorized

Indonesia tidak akan bisa bangkit kalo IDEOLOGI saja masih impor….
Perlu khazanah pengetahuan, pemikiran, budaya dan apapun yang diperlukan yang muncul dari diri kita sendiri, kita create dari dalam….

bolehlah kita impor sapi, bawang, sandal, baju, peniti, mainan anak2, hingga komputer atau satelit tapi jangan impor IDEOLOGI…. 🙂

pembagian kanal

Posted: 19 April 2013 in Uncategorized

pembagian kanal

SEtelah baca link saya punya ide nih,
memang tidak memindahkan semuanya…
tapi perpindahan kan mengeluarkan dana..
kalo bisa dihemat ini permutasinya ^_^

http://tekno.kompas.com/read/2013/04/19/17574851/Axis.Pindah.Blok.3G.Kalau.Sudah.Bersih

Pekerjaan baru…

Posted: 19 April 2013 in Uncategorized

Pekerjaan baru...

pekerjaan lama saya coding visual studio..
pekerjaan baru saya coding open bravo…
sama2 pusing kalo adaptasi teknologi…
tapi InsyaAllah sedikit demi sedikit ngerti 🙂
semoga Allah memberikan pemahaman… ^_^

Saya sedang lupa

Posted: 8 April 2013 in dreams

Saya sedang lupa siapa yang mengatur seluruh kehidupan saya…. yaitu Allah..
Saya sedang lupa siapa yang mengatur hati saya condong kepada siapa… yaitu Allah…
Saya sedang lupa siapa yang mengatur rizki saya… yaitu Allah…
Saya sedang lupa bahwa semua usaha saya memperjuangkan seseorang semua itu juga karena perintah Allah…
Saya sedang lupa bahwa saya tidak memiliki pengetahuan sedikit pun mengenai jodoh saya nanti…
Saya sedang lupa bahwa sifat, sikap, perilaku, dan finansial saya menunjukkan bahwa saya belum siap…
Saya sedang lupa bahwa ketakutan saya akan kehilangan seseorang yang saya dambakan adalah kecintaan yang melebihi cinta saya sebagai makhluk kepada Allah..
Saya sedang lupa bahwa Allah lah yang mengatur segalanya….
Saya sedang lupa bahwa Allah lah yang membolak-balikkan hati manusia… termasuk dia…
Saya sedang lupa bahwa Allah sedang menguji kesungguhan hati saya untuk mencintai salah satu makhluknya…

Dan dengan kasih sayangNya…. Allah sedang mengingatkan bahwa hanya kepadaNya lah tempat meminta….

What I have done today ?

Posted: 7 April 2013 in dreams

wah banyak agenda hari ini…
1. pukul 8 ambil tanggal 4 meter yang kemaren dipesan sama adek… dibawa pake sepeda motor… lumayan berat sih…

lalu memperbaiki atap loteng yang bocor… selama ini hanya di tampung airnya… tapi setelah tangganya ada diperbaiki…  akar masalah kalo tidak diatasi ya masalahnya akan tetap ada, saya naek kesana… buka genteng… tambal pakai lem bakar… dan tangan saya juga kena lem bakar… panas sekali sampai melepuh dikit… lapisan 1 lem bakar setelah itu isolasi seng. untung saja saya langsing jadi bisa masuk ke lubang kayu di genteng… bukan yang di gambar itu ya… tapi di atasnya lagi… done… tambal lapisan atas dan bawah, sebelumnya juga masang fibergrass gelombang diatas kolam… udah lama bocor belum sempat diperbaiki… alhamdulillah akar masalahnya bisa diatasi…

Akar masalah

Akar masalah

lalu ke kampus ada pengajian… pembahasan tentang takut… tauhid dan semacam itu lah… saya coba pahami betul2… 🙂 waktu itu di sms in fahrudin buat ke rumah ustadz diny… njenguk putranya yang baru lahir… 🙂 waktu pengajian saya duduk dibelakang sama idhar… biar lebih melihat “suasana” 🙂 saya ndak bertanya apa pun seperti biasanya…. setelah itu acara selesai saya langsung  meluncur ke rumah ustadz diny…

dengan putra nya Ustadz Diny

dengan putra nya Ustadz Diny

foto2 sama adek bayi yang lucu dan imut… sebenernya sih udah pengen punya he he he…. ngobrol sama beliau soal2 kampus dan politik… ah ketemu lagi deh sama politik… cman tiga orang disana… fahrudin saya dan daus…
setelah itu langsung pulang…

lalu siap2 sama adek ke rumah mbah kung… beli keripik bentul dlu buat oleh2…. sampai di rumah mbah kung makan… ketemu dengan srundeng daging kesukaan saya dlu waktu didulang nenek saat kecil… dapat oleh2 kaos banyak sekali… dari kamboja…. emang sih kakek dan nenek suka sekali ke luar negeri buat jalan2 🙂 mirip di film habibie dan ainun gtu he he he… di rumah kakek banyak sekali foto2… di paris, belanda, amerika latin, dan banyak sekali yang lainnya… mungkin dalam keluarga besar yang hobi travelling cman saya dan kakek… bedanya cucunya suka extreme zone….
kakek tanya2 gimana kuliah dan sebagainya… ah seperti biasa lah…
lalu pulang pas maghrib…

kalo dapet istri yang suka travelling juga mungkin cocok kayak film habibie dan ainun… apalagi yang extreme zone ^_^…. ah tapi sama siapa aja yang penting dia jodoh saya, dan saya jodoh dia…
sekian ^_^