What I have done today ?

Posted: 7 April 2013 in dreams

wah banyak agenda hari ini…
1. pukul 8 ambil tanggal 4 meter yang kemaren dipesan sama adek… dibawa pake sepeda motor… lumayan berat sih…

lalu memperbaiki atap loteng yang bocor… selama ini hanya di tampung airnya… tapi setelah tangganya ada diperbaiki…  akar masalah kalo tidak diatasi ya masalahnya akan tetap ada, saya naek kesana… buka genteng… tambal pakai lem bakar… dan tangan saya juga kena lem bakar… panas sekali sampai melepuh dikit… lapisan 1 lem bakar setelah itu isolasi seng. untung saja saya langsing jadi bisa masuk ke lubang kayu di genteng… bukan yang di gambar itu ya… tapi di atasnya lagi… done… tambal lapisan atas dan bawah, sebelumnya juga masang fibergrass gelombang diatas kolam… udah lama bocor belum sempat diperbaiki… alhamdulillah akar masalahnya bisa diatasi…

Akar masalah

Akar masalah

lalu ke kampus ada pengajian… pembahasan tentang takut… tauhid dan semacam itu lah… saya coba pahami betul2…🙂 waktu itu di sms in fahrudin buat ke rumah ustadz diny… njenguk putranya yang baru lahir…🙂 waktu pengajian saya duduk dibelakang sama idhar… biar lebih melihat “suasana”🙂 saya ndak bertanya apa pun seperti biasanya…. setelah itu acara selesai saya langsung  meluncur ke rumah ustadz diny…

dengan putra nya Ustadz Diny

dengan putra nya Ustadz Diny

foto2 sama adek bayi yang lucu dan imut… sebenernya sih udah pengen punya he he he…. ngobrol sama beliau soal2 kampus dan politik… ah ketemu lagi deh sama politik… cman tiga orang disana… fahrudin saya dan daus…
setelah itu langsung pulang…

lalu siap2 sama adek ke rumah mbah kung… beli keripik bentul dlu buat oleh2…. sampai di rumah mbah kung makan… ketemu dengan srundeng daging kesukaan saya dlu waktu didulang nenek saat kecil… dapat oleh2 kaos banyak sekali… dari kamboja…. emang sih kakek dan nenek suka sekali ke luar negeri buat jalan2🙂 mirip di film habibie dan ainun gtu he he he… di rumah kakek banyak sekali foto2… di paris, belanda, amerika latin, dan banyak sekali yang lainnya… mungkin dalam keluarga besar yang hobi travelling cman saya dan kakek… bedanya cucunya suka extreme zone….
kakek tanya2 gimana kuliah dan sebagainya… ah seperti biasa lah…
lalu pulang pas maghrib…

kalo dapet istri yang suka travelling juga mungkin cocok kayak film habibie dan ainun… apalagi yang extreme zone ^_^…. ah tapi sama siapa aja yang penting dia jodoh saya, dan saya jodoh dia…
sekian ^_^

 

 

Tinggalkan Balasan

