Saya sedang lupa

Posted: 8 April 2013 in dreams

Saya sedang lupa siapa yang mengatur seluruh kehidupan saya…. yaitu Allah..
Saya sedang lupa siapa yang mengatur hati saya condong kepada siapa… yaitu Allah…
Saya sedang lupa siapa yang mengatur rizki saya… yaitu Allah…
Saya sedang lupa bahwa semua usaha saya memperjuangkan seseorang semua itu juga karena perintah Allah…
Saya sedang lupa bahwa saya tidak memiliki pengetahuan sedikit pun mengenai jodoh saya nanti…
Saya sedang lupa bahwa sifat, sikap, perilaku, dan finansial saya menunjukkan bahwa saya belum siap…
Saya sedang lupa bahwa ketakutan saya akan kehilangan seseorang yang saya dambakan adalah kecintaan yang melebihi cinta saya sebagai makhluk kepada Allah..
Saya sedang lupa bahwa Allah lah yang mengatur segalanya….
Saya sedang lupa bahwa Allah lah yang membolak-balikkan hati manusia… termasuk dia…
Saya sedang lupa bahwa Allah sedang menguji kesungguhan hati saya untuk mencintai salah satu makhluknya…

Dan dengan kasih sayangNya…. Allah sedang mengingatkan bahwa hanya kepadaNya lah tempat meminta….

Tinggalkan Balasan

