Cerita hari ini :-)

Posted: 13 Mei 2013 in Uncategorized

ImageImage

Hmmm saya pengen nulis sebelum pulang kantor he he he…
Setelah sholat dhuhur di masjid saya meluncur ke kantor pajak KPP Singosari.. padat merayap… eh tiba2 hujan deras… saya menepi….
Tiba2 ada bis di depan… berjalan pelan… tahu cara menghentikan laju bisnya ? kernetnya meloncat keluar bis dan ngasi ganjal kayu… sekali ganjal kayu nya terlewati… lalu diambil taruh depan ban lagi…. lalu berhenti…
sekejab penumpang bus turun… ada yang menghampiri kami yang sama2 berteduh dari hujan… saya tanya… kenapa pak ? rem nya gk ada…
waw…. mantab… bis gak ada remnya dengan penumpang penuh… subhanaAllah..
lalu di kejauhan itu saya lihat bapak2 tua berjalan pelan2 dengan mengarahkan tangannya untuk menggapai sesuatu… seketika itu saya langsung saya hampiri dan saya raih tangan beliau… ternyata beliau buta…. saya tarik dan saya tepikan ke tempat saya sebelumnya..
Bapak tersebut buta dan ingin pergi ke pasuruan ternyata…
saya carikan tempat yang lebih kering di depan toko rotan…
beliau menerima telpon… bisa menerima telpon… mungkin dari kerabatnya… beliau bilang masih di jalan… bis nya rusak… lalu saya bilang tunggu disini pak.. banyak yg mau berangkat disini…

lalu saya kembali ngambil sepeda…. mau ke bapak itu… tapi udah ada orang yang menuntunya untuk naik mobil semacam bison gitu…

ya udah karena terlanjur basah saya gas ke KPP singosari …. jauh sekali… hujan dan licin… mengingat ban luar sepeda saya belum ganti sejak kelas 2-3 SMK he he …halus banget…

Sampai di singosari basah kuyup…. nunggu bentar akhirnya dapat juga NPWP nya..🙂

Lalu saya pulang…. kan disana jalan searah,, jadi saya jalan lurus lalu muter…
kok lihat adek mungkin usia sd di tengah jalan sendirian pakai jas hujan… saya putar balik sepeda… saya nyebrang ke adek cowok itu… trus tanya … mau nyabrang dek ? iya om…
eh dipanggil om.. saya belum nikah ini he he …. ayo saya sabrangkan…
sampai di sebrang … rumah e mana ? disaana sambil menujuk… deket ta ? iya… ya wes ati2… kok sendirian…. ?? umur segitu saya takkan berani dan takkan boleh nyebrang sendirian di jalanan besar singosari…. pas berbalik lihat ibu2 bawa payung sama tersenyum ke saya… makasi mas… oh ya bu… cman anggukan saja… ternyata ibu adek tersebut….
saya kembali ke sepeda… hujan2 an… dan kembali ke kantor untuk mengetik koding…🙂
sekian…..

🙂

Tinggalkan Balasan

