Prototipe ECU Starter Vario

Posted: 30 Desember 2014 in Otomasi dan Robotika

Saya dapat pesanan ECU Starter Vario.
secara garis besar kalau stater motor biasa kan ada motor yang berputar buat mutar mesin, mesin berputar generator nya menghasilkan listrik untuk meledakkan busi.
Jadi di teknologi yang terbaru untuk starter itu tidak butuh menggerakkan motor kecil, jadi di generatornya itu sekaligus starter.
Konsepnya sederhana …. “Motor Stepper”

meski dapat konsep mesinnya by phone (saya tidak tahu mesin motor), tapi tebakan saya sepertinya tepat. jadi di generatornya itu ada motor steppernya buat nggerakin generatornya. saya buat prototipe nya untuk nggerakin motor servo… barang sudah saya kirim…
dan semoga saja “it works” ^_^.

Tinggalkan Balasan

