team works

Posted: 11 Juni 2015 in dreams

panitia famday

panitia famday

hmmm saya tak ingin kehilangan sisi humanis saya dengan hanya mengisi blog ini dengan segala macam postingan yang berbau komputer, network, hardware dan sebagainya. saya ingin menulis apa yang saya rasakan dan saya alami. kali ini tentang team works.

saya gak kan menuliskan secara teoritis bahwa teamworks itu diperlukan bla bla bla…

menulis… itulah yang saya lakukan ketika galau…. kadang2 tahajud sih… tapi itu dulu…. duh gimana iman kok turun terus sampai ke titik nadir nih, padahal Allahlah tempat saya mengadu… soal akhwat, soal kerjaan dsb. selain menulis klo saya galau biasanya nonton GIE karya Riri Riza, Laskar Pelangi, dan Sang Pemimpi. padahal udah berulang kali nonton masih aja gk bosen.

dan tulisan kali ini saya tulis karena lagi galau dianggap seseorang cuman main2, emang aku suka bercanda… tapi sebenernya serius juga… ah tau ah… semoga saja hatinya terketuk… saya gk bisa sok bijak, jaim, berwibawa kayak atasan2, bos2, di instansi2… tapi beberapa teman yang dekat dengan saya tentu tahu gimana karakter saya sebenarnya🙂. dan juga posting ini buat nandingin blog sebelah.

team works… yah hampir setahun kurang beberapa hari ini saya ikut kegiatan2 AIO diluar job desk utama saya.  di AIO banyak sekali acara yang di EO in sendiri. hal yang saya rasakan kita semakin dekat dengan rekan kerja bukan hanya sekadar hubungan kerja namun juga dekat secara intra personal. entahlah mungkin memang di rancang untuk di EO in sendiri selain tentu hemat budget daripada bayar EO tapi ada nilai plus untuk merekatkan pribadi masing2 melalui kegiatan2 seperti ini. yah saya senang sekali. foto diatas adalah foto bersama panitia. memang sih tidak semua hadir.. tapi seneng banget ketika customer puas dengan acara yang kita buat, bayangkan mengurusin 1000+ orang beserta keluarganya. saya sampai kecapekan. tapi seru juga loh. ada hal lain yang saya dapatkan….. humanity… kita gak cuman kerja dengan tujuan uang… tapi ada sisi yang kita dapatkan…. kebahagiaan…. lihat kan senyum kami… meski jam 12 malam…. tentap senang sekali… gak cemberut2 an terpaksa kerja…. dan saya suka dengan senyum seseorang…. siapa dia… ya saya sendiri… ganteng banget deh klo senyum🙂 (“kamuflase”). kita bekerja secara team…. dan tentu kesenangan ini akan terbawa ketika kita kerja di kantor dengan pekerjaan normal seperti biasanya.

dan ada hal lain selain karir yang saya kejar di AIO, semoga saja mendapatkannya… dengan perintah Allah (saya dlu pernah posting ada beda antara diperintahkan, diizinkan, dibiarkan, dan tidak dianggap). saya mengejar pengen membahagiakan Orang Tua saya dahulu… dan juga kamu… iya kamu yang baca postingan ini #eehh….😉

kalau Allah memerintahkan pasti hambaNya diberi fasilitas….  saya tangkap dari ceramahnya Emha Ainun Najib

ketika diperintah Ibu membeli kue tentu kita diberi uang…

lain kalau kita minta izin ke Ibu untuk membeli kue lalu kita beli kue dengan uang sendiri…

persiapan malam family day

persiapan malam family day sampai larut malam

ini kita lagi periapan niup2 balon sambil cek sound… dingin banget deh…

dengan PresDir AIO Yoshihiro Bando

dengan PresDir AIO Yoshihiro Bando

wah ini orang yang saya kenal orang yang tegas dengan visi yang jelas. pernah suatu ketika meeting pagi beliau menangkap suara yang kurang keras dan komplain kenapa presenter suaranya kurang jelas tapi peserta meeting diam saja. itu masalahnya… kita jadi tidak aware terhadap isi presentasi orang lain, apa yang dikatakan orang lain. jadi membangun kepedulian kita

CSR Tanam Pohon dengan Bupati Kab. Pasuruan

CSR Tanam Pohon dengan Bupati Kab. Pasuruan

ini acara CSR tanah pohon … kita sampai tengah malam masang2 nya, capek banget….

tanam pohon

tanam pohon

sound engineer

sound engieer sedang bekerjapanitia factory national meeting 2015

ini acara saat factory national meeting… acara tahunan… meeting

pasti foto saya nih yang paling cool. saat monthly meeting.

Keluarga besar AIO bersama Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Gumelar

Keluarga besar AIO bersama Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Gumelar

Tinggalkan Balasan

