CSR Revitalisasi Hutan Kota Malabar

Posted: 18 Juni 2015 in Pengalaman

wah kali ini saya mau nulis tentang kegiatan slametan hutan kota malabar malang, oh ya tulisan saya tidak mewakili PT Amerta Indah Otsuka ya, anggap saja ini pengalaman pribadi yang saya tulis untuk bisa diingat2 anak2 saya nanti. saya menulis karena hobi saya menulis ^_^.

jadi kita punya acara slametan untuk CSR Hutan Kota Malabar, dan banyak foto saya nampang di koran he he … capek banget… jadi dari mana nih ceritanya ?

dari awal aja ya

pagi2 saya request foto yang ngganten sama mas umbu, oh ya mas umbu ini jago banget soal fotografi dan setiap acara AIO beliau ikut jadi dokumentasi. nanti deh tak nabung buat beli kamera dan belajar fotografi sama mas umbu….🙂

foto close up agung

foto close up agung

setelah sambutan dan sebagainya saya ikut foto, gimana design saya dipakai di pigora desin roro jogrrang semalam jadi, pigora itu nyarinya mendadak banget untung ketemu sama yg punya toko keluar pas sholat maghrib jadi sama mas fahmi ditanyain dan memohon karena tak ada toko pigora lain yang bisa provide pigora bagus, pigoranya bangus banget. oh ya saya lihat disana ada lukisan yang pengen saya beli… tapi ah lukisan Rp 950 rb masih tergolong barang mewah buat saya….

ini dia lukisannya bagus banget kan, nanti aja deh klo punya rejeki beli…. enak banget nih dipandang…. karya senin yang indah….

lukisan ikan koi

lukisan ikan koi

 

lalu ketemu mas bobo, minta tolong beliau untuk masang2 umbul2 , backdrop dsb . ya biasanya kita minta ke mas bobo, saya kasi dp nya dlu. jreennnggg sip banget mas bobo masangnya, cetak banner dsb ya ke dia. enaknya bisa ndadak kayak gini.

venue

venue

kita skip2 aja jalan ceritanya, kan ini blog pribadi, jadi yg lain di skip aja.

sampai di acara penyerahan design saya ke pak walikota, hmmm senegg banget masuk koran ^_^, ibu saya mesti seneng nih…

penyerahan design

penyerahan design

setelah makan2 dan senda gurau kita foto bareng

team malabar gaya cool

team malabar gaya cool

gaya formal

gaya formal

gaya bebas

gaya bebas

gaya imut he he

gaya imut he he

beli es krim di gelato utara hutan kota malabar

beli es krim di gelato utara hutan kota malabar

 

es krim

es krim

setelah itu besoknya saya nampang di koran🙂 , saya rasa ini bukan data kritikal mengingat data ini ada di publik, hanya saja kami kumpulkan dan saya upload disini🙂

 

Tinggalkan Balasan

