Wifi Mikrotik hAP Lite

Posted: 12 September 2015 in kegiatan

hhmmm lama gk nulis. nulis ini aja deh…

jadi ceritanya hari ini ada sport day

 

 

sportday 2015

sportday 2015

Hari diawali dengan sportday, acara olah raga di pabrik seru bgt, saya ikut lomba balap bakiak… gk di foto he he

eksis sportday

eksis sportday

hmmm habis beli eskrim diajak foto sama anak2… karena tangan saya panjang buat selfi >.< . eskrim saya tu yg dibawa tiara pakai baju merah

Factory Visit booth

Factory Visit booth

ini dia project roro jongrang, tiba2 diminta bikin booth… tentang factory visit… alhamdulillah bisa selesai. habis 2 juta.

nikahan mbak retti

nikahan mbak retti

lalu saya dan pak cukup kondangan ke mbak reti pakai baju famday juga he he … mau gimana lagi waktunya barengan… nunggu foto dari bu vitri blum dikirim he he

Mikrotik hAP lite

Mikrotik hAP lite

 

oh ya kiriman saya datang saya ambil di pos security pas acara sportday… langsung deh saya pasang nembak wifi tetangga… sip bagus sinyalnya… saya pakai juga antenna wajan saya saat SMK dulu he he ….. Access point wifi yang lama saya pakai wifi dirumah.. jadi mikrotik buat nembak, yang tp link buat hotspot dirumah. alhasil laptop dan hp bisa pakai wifi gratisan

 

mikro

quick setting sangat membantu

quick setting sangat membantu’

mikrotiknya sangat mudah, apalagi ada fitur quick setting , oh ya saya coba agak ribet diawal, soalnya ini udah preconfigured. jadi saya reset semua settigannya lalu saya setting lagi dari awal sebagai CPE., apa itu CPE ? capek deh… google sana🙂

 

mikrotik graphing

mikrotik graphing

lumayan mudah nih mikrotik buat graphingnya… lumayan lah harga 300 ribu an

 

sekian cerita hari ini….

oh ya ada temen saya… ah sebut saja namanya tulip…. dari awal tak perhatikan aja pas famday ^_^, tapi harus mengiklaskan ya.. soalnya saya bukan orang yang terbaik dan sholeh buat dia… saya sadar diri he he…  cman bisa mendo’akan biar dia dapat yang terbaik,…. kali ini harus menahan diri agar hanya ngefans aja ^_^

Tinggalkan Balasan

