“Hellow Word” versi raspi

Posted: 18 November 2015 in Otomasi dan Robotika
Tag:

Assalamu’alaikum.

saya mau melanjutkan posting sebelumnya, jadi ternyata saya udah beli raspi, sensor suhu dan kelembapan dht22, dan 1 buah RTC 1203DS. ternyata sudah saya coba2 menggunakan piton gk bisa, kurang kompatibel kali. jadi saya mulai dari dasar lagi pakai C, Alhamdulillah ada seseorang yang bikin library nya… link nya ini http://wiringpi.com/, orangnya tampaknya cukup berumur tapi hebat update raspi he he saya akan belajar dari web beliau. ini nih hellow word nya raspi… bikin lampu led blink.

cukup sekian ya… yang penting istiqomah..

Komentar
  1. […] “Hellow Word” versi raspi […]

Tinggalkan Balasan

