Event Organizer : CSR Tanam Pohon 2016 “The Show Must Go ON”

Posted: 4 Februari 2016 in kegiatan

hmm sekarang saya capek sekali. saya mau beristirahat dengan menulis.

oh ya cerita dan foto saya tidak mewakili  Perusahaan tempat saya bekerja, anggap saja ini tulisan pribadi yang di posting di blog pribadi. sama seperti Anda posting foto waktu kerja dengan seragam di path atau facebook.

H-1

Kami mempersiapkan semuanya, wah suhu udara di daerah Tosari Bromo dingin sekali, sampai berkabut, ada sih angin dan hujan namun hanya sebentar, sangat dingin dan berkabut. namun kami tetap mempersiapkannya.

Persiapan H-1

Persiapan H-1

Setelah persiapan selesai (sebenarnya belum 100%) kami mengadakan syukuran oh ya yang mengadakan ini kami dibantu panitia lokalnya. tumpengan dan berdo’a semoga acara besok lancar.

2 Do'a bersama

Oke kita koordinasi lalu pulang.

Hari H

Saya bangun jam 1 mandi lalu berangkat… singkat cerita terjadi crash. mobil dengan mobil, mobil saya ringsek sedikit namu yang lawannya bumper depannya rontok. mungkin kalah kelas ya soalnya LCGC lawannya. Tabrakan terjadi di sisi kiri dimana saya duduk di depan, ingat untuk selalu memasang safety belt. tp kok air bag nya gk ngembang ya ? kalau tidak karena benturannya tidak cukup untuk mentrigger air bag ya mungkin belum ada air bag nya. jangan lupa untuk selalu bersyukur, berdo’a agar selamat, Alhamdulillah saya tidak mengalami cedera apapun tapi mobil rentalnya penyok bagian depan. point nya bukan kronologisnya tapi kita harus selalu bersyukur atas karunia Allah berupa keselamatan. Waktu kejadian entah mengapa saya tetap tenang santai2 saja, tapi memang sebaiknya harus tetap tenang. Saya ada di sisi penumpang depan yang di kena benturan.

nabrak

nabrak

Bad News

3 bad new next day 4 bad news next day

Yah tenda kita roboh… waktu subuh di infokan tendanya roboh. kita kira sih tenda pocari kecil itu yang roboh. bukan tenda utama. dan ternyata tenda utama.

oke plan C. kita indoor menggunakan kantor desa. persiapan mepet sekali 2 jam an. tapi kita dibantu panitia lokal disana untuk angkat2 dan lain sebagainya.

Panitia

Panitia

panitia

panitia

 

Done….. the show must go on… Alhamdulillah done…🙂

over all denger2 sih cukup puas user kita (yang menilai ya user bukan panitia sendiri)… mengingat hal a b c d yang terjadi…. ada banyak fotonya… tapi sekadar saja lah yang ada saya saja di posting.. kan ini blog pribadi🙂

5 the show must go on 6 tanam pohon 7 panitia

 

 

Tinggalkan Balasan

