Peresmian CSR Hutan Kota Malabar Malang

Posted: 11 April 2016 in kegiatan

Wah tanggal 4 April 2016 saya jadi panita peresmian CSR Hutan Kota Malabar. agak capek juga he he. tapi seneng.

jadi H-2 saya udah kesana dluan bikin sketariatnya untuk print2 dan lain sebagainya, H-1 nya baru di cafe Monopoly sekalian makan2, karena saya cuman panitia ya foto2 nya sedikit, yang banyak ya tamu-tamunya. tapi gpp lah . saya suka sekali dengan kegiatan2 outdoor dan yang ada hubunganya dengan linkungan atau alam, suka naik gunung juga. ada yang mau nemenin saya naik gunung ?
berikut foto2 nya.lumayan untuk dokumentasi🙂

sketariat panitia di monopoly

sketariat panitia di monopoly

brefing

brefing

Pak Yoshihiro Bando dan Pak Anton

Pak Yoshihiro Bando dan Pak Anton

foto bersama

foto bersama

foto bersama

foto bersama

makan bareng

makan bareng

Tinggalkan Balasan

