AIO Adventure ke Coban Tundo

Posted: 17 April 2016 in kegiatan

image

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Jadi kemarin hari sabtu aio adventure ke coban tundo, alhamdulillah tahun ini saya diberi amanah untuk menjadi fasilitator AIO Adventure selama 1 periode kedepan. Jadi saya bersama rekan2 merencanakan adventure yang dimana disupport oleh pabrik berupa pendanaan, dimana lagi jalan2 dibayarin. Kami pinjam mobil pabrik untuk adventure. Meski ada kesalahfahaman kecil saya rasa masih wajar, karena kita tidak tahu bagaimana hati manusia. Kita berusaha untuk memfasilitasi rekan2 dengan sepenuh hati kok, mungkin karena belum tabayyun saja (klarifikasi).nanti deh senin saya discus.
Oke jadi gini cerita perjalanannya
Jadi setelah jauh2 hari diumumkan yg daftar lumayan banyak 4 mobil avanza namun karena ada yg sakit, acara, dll jadinya yg berangkat 2 mobil saja.
Wah seru sekali, kita trekking kurang lebih 2 jam baru sampai, klo buat saya sih biasa krn udah ngalami.  Sengaja tidak naik ojek duluan… nanti pulangnya saja. Setelah sampai kita langsung renang2 , saya gk berani dalam2 krn gk bisa renang… dan saya pakai baju lengkap dengan celana panjang… takut pusarnya kelihatan… kan aurat ..
Dalam coban tundo 1 sekitar 3-4 meter an. Coban tundo 2 10 meter.saya lihat ada orang terjun yg tenggelam, ditolongin 2 orang tp gk kuat… ditolongin pakai bambu baru ditarik… dan saya cuman bengong aja… mau nolong gimana gk bisa renang he he. Seru deh pokoknya….  btw ini foto2 nya…
Biarkan gambar yg berbicara. Terima kasih pada semuanya

image

image

image

image

image

image

Trekking… mbak yanti ngalangin mulu nih

image

image

image

image

image

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s