Random 24

Posted: 8 Juni 2016 in Uncategorized

Kali ini saya kabur dari masjid setelah tertidur saat tadarus di masjid dengan beberapa orang. Ngantuk. Bagian saya udah. Tinggal bapak bapak yang lain. Saya nyemak. Ah… mana remasnya… dulu saya sama teman2 remas. Hmmm mungkin krn udah berkeluarga jadi ngajinya sama istri he he.
Random selanjutnya saya gk punya rencana selain tidur.
Entahlah… aku suka sekali baca blog (mu). Mengingatkan betapa bodohnya saya 7 tahun ini… ya mungkin gr yg dimaksud di cerpen adalah saya, atau merasa seperti pemeran utama di setiap cerpen.
Sekali lagi ini soal jarak…
Dan yg utamanya takdir.
Kalau benci ya udah biarin aja benci, toh saya bisa apa. Selamat ya sukses benci nya🙂. Semoga pas nanti kakek nenek kita ketawa2 sendiri baca blog masing2.
Senja selalu setia menunggumu pulang

Tinggalkan Balasan

