Introvert

Posted: 9 Juni 2016 in cerpen fiksi

hari ini iseng2 saya nemu link introvert http://www.quietrev.com/6-illustrations-that-show-what-its-like-in-an-introverts-head/

hmmm entah lah saya masuk bagian intovert atau ekstrovert, kadang2 pikiran saya jalan sendiri tanpa bisa dikendalikan. mungkin efek dlu jadi programmer. kasihan otak menghabiskan banyak energi untuk memikirkan hal yang tidak perlu. Iya juga ya ngapain report2. Diri kita terbatas dan ingin merubah dunia dengan demonstrasi di jalan ?

Kembali ke artikel diatas, kamu masuk yang mana ?

Setahu saya sih introvert itu ekslusif… ketika dia bersahabat dengan seseorang maka akan bersahabat terus, namun ketika berhasil membenci seseorang… akan dia gunakan seluruh hati pikirannya untuk membenci seseorang tersebut. membenci bukanlah hal yang buruk. bukankan kita Mencintai dan membenci karena Allah. kata guru ngaji saya sih bencilah perbuatannya bukan orangnya.

Milky Way itu luas, dan waktu kita sebentar. apa iya bertengkar terus ? dan yang diributkan juga tidak jelas… apa ? politik, ekonomi, sosial budaya, ataukah semacam pelarian cinta ?

mungkin saya salah menghadapi orang introvert ya… memendam semua sendiri, menghadapi semua masalah sendiri,…

ataukah yang saya hadapi adalah bipolar ?

 

Tinggalkan Balasan

