Imajinasi

Posted: 10 Juni 2016 in cerpen fiksi

Saya punya imajinasi yg sangat tinggi, tidak masuk akal sering. Seperti pikiran saya bergerak sendiri tanpa bs dikendalikan. Sulit bikin imajinasi itu jadi cerpen misal. Kayak Pak Jokowi tiba2 nyari saya buat main catur atau tiba2 saya bisa pergi ke alam bawah sana atau punya burung besar yg bisa dinaiki kayak di film cina waktu saya kecil.
Atau tiba2 program saya laku miliaran sehingga saya mendadak kayak lalu langsung buat ongkos naik haji. Atau tiba2 bisa kembali ke masa lalu dan memperbaiki semuanya. Pergi ke masa sama anak2 ke ranupane dlu. Saya mau masak airnya sampai matang agar gk masuk angin atau pergi ke masa lalu disaat teman saya “sedang baik” kepada saya. Atau saat teman saya bilang “aku berhasil benci kamu” … saya pengen bilang terima kasih.
Atau mengkayal kayak film action bahwa saya adalah seorang agen.. yg berusaha menyelamatkan temannya dari kesesatan. Temannya pergi yg meninggalkan hatinya di malang #ehh.
Atau mengkayalkan dikasi es lemon segar sehabis betulin antena tv. Ah khayalan… tp bintang pices kalau iseng2 baca katanya suka berkhayal. Pisces hidupnya di air yaitu aquarius.

Saya punya kelebihan energi untuk memikirkan hal2 remeh yg tak penting… di kantor all working fine… sehingga pikiran saya keluar untuk mencari petualangan imajiner. Entahlah. Kayal tiba2 punya duit banyak lalu ke ujung timur laut Indonesia buat ngasikan kado atau mau tiba2 naik pesawat krn diajak teman ke Jerman.
Yang tidak bisa saya khayalkan adalah masa depan mu kita #eh ngelantur lagi… saya mikir sungguh2 dgn kondisi nyata.
Baik2 disana. Semoga di akhirat nanti kita dikumpulkan di syurga dan kita bisa ngobrol2. He he… semoga dpt syafaat Rasulullah.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s