Menyimpan kenangan

Posted: 10 Juni 2016 in cerpen fiksi

hmmm menulis kenangan dan pikiran di blog baik tidak ya ? aku kagum bagaimana seseorang / beberapa orang bisa menyimpan kenangannya di blog. untuk suatu saat dilihat dan dibaca kembali, mengingatkan ke masa – masa dulu, baik yang indah maupun yang pahit. toh dari dulu saya selalu kagum seseorang dari pemikirannya, dan orang yang hebat adalah orang yang mampu menuliskannya sehingga bermanfaat bagi orang lain. saya kagum … sungguh… namun dari sudut pandang lain mungkin orang yang tak terbiasa menganggapnya alay / harusnya tidak diceritakan… dari dulu saya pengen sekali bikin sebuah cerpen iya sejak sd, mungkin kamu masih di pulau sebrang he he.

Sedikit2 mulai kuliah saya simpan kenangan saya, (mungkin juga kamu) di blog. entahlah… apakah nanti cman jadi bahan ledekan ataupun bisa buat cerita ke anak cucu kelak. namun biarlah kita tuliskan kenangan2 itu.🙂

Oh ya. maafkan saya 7 tahun ini. saya baru sadar kalau saya itu gk cool banget, banyak melakukan tindakan “bodoh”, ah tapi masa muda… lucu juga klo diinget2. dan terimakasih sudah mengingatkan saya selama ini, hanya saja saya tidak sadar. Baik2 disana ya. kalau pulang mampir, mungkin ada yang tertinggal disini.

Tinggalkan Balasan

