Random 27

Posted: 11 Juni 2016 in cerpen fiksi

Pagi2 status bbm saya dikomentari zila teman saya. Statusnya random karena habis baca berita soal Biak. Biak masih di Indonesia ? . Dikomen “emot hati, emot bingung, banget”. Hmmm iya Indonesia Banget. Tp tentunya ada maksudnya. He he . Gtw tapi saya. Udah gede anaknya tapi belum pernah nyambangi saya sama teman2.
Saya fb walking eh nemu ada foto botol pocari sampai di Biak. Wah bangga sekali rasanya minuman produksi pabrik masih diminum. Btw tau kah knp rasanya enak sekali ? Karena pocari dibuat dengan cinta hingga bisa sampai ditanganmu.
Tambah gemukan skrg, artinya bahagia…. Alhamdulillah… saya masih kurus bukan berarti tdk bahagia tapi malas makan he he.

Karakter itu hal yg melekat pada seseorang tanpa bisa ia sadari. Jutek gk sadar kalau jutek, judes gtw kalau dirinya judes. Atau mungkin seperti saya… nyebelin tapi gtw kalau dirinya nyebelin.
Menurut beberapa orang saya nyebelin … terutama tindakan bodoh yg saya lakukan. Niatnya sih bercanda gk punya niat jahat.

Jadi kembali ke cerita si Botol Pocari, kira2 di biak pocari harganya berapa ya ? Mau ngirim 1 box. Tanya kabar ke teman baik2  saja Alhamdulillah. Seneng dengernya. Kembali ke karakter… seseorang yg bijak dan arif bisa menerima dan menampung orang lain yg mungkin memiliki kekurangan seperti jutek judes ataupun nyebelin, beda dgn orang baik yg merasa saya baik dan saya hanya bisa menerima kebaikan.
Semakin tinggi ilmu kita bukankah harusnya menjadikan kita semakin menjadi manusia yg rendah hati ?
Ingat artikel jadi baik dan jadi penting yg saya tulis ?
Pagi ini saya dapat teman “fb” baru dr sana yg kayaknya bs jadi pendukung. Cman add aja. Tapi ada istilah mestakung kata org esq… semesta mendukung kalau tidak ya semesta menikung🙂
Ya sudah serahkan urusan yg tdk mampu kita selesaikan ke Allah

Sekian

Tinggalkan Balasan

