Random 28

Posted: 13 Juni 2016 in cerpen fiksi

Hmmm random kali ini pikiran saja jalan2 ke tempat lain. Sebuah pantai, saya sedikit tidak suka laut karena tidak bisa berenang. Takut tenggelam.
Tapi ada yg lebih saya takutkan, bagaimana jika sengaja atau tidak sengaja saya menyakiti orang lain. Jamaah di masjid, rumah, kantor, teman smk, teman smp, teman kuliah, atau mungkin kamu yg baca artikel ini ?
Karena saya baru menyadari setelah 7 tahun inu bahwa sikap saya agak sedikit menyebalkan.
Mumpung saya masih hidup mohon dimaafkan nggih. Maaf bila tidak mampu untuk mengatakannya secara langsung🙂

Tinggalkan Balasan

