Semesta berkonspirasi

Posted: 13 Juni 2016 in cerpen fiksi

image

Tahu kah kamu bahwa semesta itu berkonspirasi ? Kemungkinan konspirasinya ada 2. Mestakung semesta mendukung dan semesta menikung. Menurut teman saya Hudan jika kita berfikiran positif materi , energi disekitar kita akan beresonansi untuk menghasilkan yg kita pikirkan . Sama halnya berfikir negatif. Mikir ada setan, maka hawa, energi, materi disekitar kita juga akan memunculkan apa yg kita pikirkan.
Kembali ke semesta berkonspirasi, saya rasa saya temukan teman yg menjadi sekutu saya,

partner in crime

atau semacamnya… kalau hudan luluk rahmat itu partner dalam kebaikan.
Saya tak ingin mengandalkan akal saya karena selama 7 tahun ini saya mengandalkannya rasanya mulai mengikis sisi humanis saya. Saya jadi egois yg penting “menang” . Saya lupa bahwa ada orang lain yg tersakiti dengan sikap saya. Saya gunakan teori probabilitas, teori kemungkinan…  #youknowwhatimean. teori nya manusia. Bukan teorinya Allah. Padahal Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Skrg saya ingin menyerahkan semuanya kepada Allah, mohon petunjuk dan bimbingannya.dan mungkin Allah mengirimkan partner in crime untuk memberikan petunjukNya. Who knows ?
Mungkinkah ini bagian dari semesta berkonspirasi ? Ah entahlah… yg penting saya gk punya niat jahat.
Saya masih tinggal di Milky Way Galaxy, mungkin dia dari Nebula atau Andromeda. Atau orang Milkyway yang kesasar ke Nebula ? Bandung… mungkin saya akan mengunjunginya jika ada kesempatan… dan saya beri hadiah… He is good person, “partner in crime”
Coba tebak. Apa ada mozaikmu yg bersinggungan ?

Tinggalkan Balasan

