Too much hate kill you

Posted: 27 Juni 2016 in cerpen fiksi

Pagi ini diisi dengan menulis email ke gramed dan kompas kapankah Novel Hujan Bulan Juni di cetak ulang, semoga berbalas. dan juga membaca serial new hope nya Pak Dahlan Iskan http://www.jawapos.com/read/2016/06/27/36436/setelah-istri-membawa-rezeki-scaffolding

tulisan ini terinspirasi tulisan beliau, ya kalau kita membenci maka energi yang kita keluarkan adalah energi yang negatif, energi negatif itu bukan hanya berpengaruh pada orang lain yang kita benci namun pada diri kita sendiri, apalagi memendam benci selama bertahun-tahun ? tapi saya yakin sebenarnya baik, hanya saja sudah di titik puncak ketidaksukaan atau dengan kata lain benci. kalau gelombang sinus itu setelah titik puncak dia akan kembali turun lagi. Oh ya saya mendapatkan 2 orang partner in crime, seperti yang saya ceritakan dulu. bertambah satu he he …. walaupun “crime” disini bukan hal yang menyatakan kejahatan.

Dia bilang kalau niatnya baik pasti sampai, ya baiklah…

semoga bencinya sudah hilang, jika ini jawaban dari segala do’a mu… apakah akan menyerah begitu saja ketika Allah mensyaratkan untuk sekali saja melangkah ?

terlalu banyak membenci bisa membunuhmu, membunuh silaturrahim, dan apapun yang pantas untuk hidup ^_^

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s