Kita akan menuai apa yang kita tanam

Posted: 10 Juli 2016 in kegiatan
Tag:

image

Saya menanam jambu air depan rumah. Sebelumnya ditempat yg sama adalah pohon palem. Setelah ditebang saya dulu berencana menanam kelampok. Lama sekali tidak terlaksana lalu kakek nyuruh ambil pohon kelampok di beji. Mestakung semesta mendukung. Saya tanam depan rumah nanti kalau berbuah biar tetangga bisa mengambil langsung di depan jalan. Sebagai amal jariah. Nanti kalau buahnya banyak akan saya tulisi halal silahkan ambil. Di sampingnya juga ada pepaya dan lombok. Banyak lomboknya, kebetulan saya juga gk suka lombok. Jadi kalau ada yang mau ambil silahkan.
Semoga cepat berbuah dan bisa dinikmati oleh banyak orang. Sedekah kan gak harus dalam bentuk uang. Saya sudak pohon buah, manfaatnya terus2 an.
Semoga kita memetik apa yang kita tanam, tanam kebaikan akan memetik kebaikan.

Tinggalkan Balasan

