Pantai Sendiki

Posted: 22 Agustus 2016 in kegiatan

DSC_0006

AIO Adventure

Jpeg

Jpeg

oke saya mau nulis sedikit saja. oh ya seperti postingan saya sebelumnya mengenai coban tundo, saya dipercaya fasilitator untuk adventure rekan2 aio yang tergabung dengan club AIO Adventure setidaknya sampai tahun ini… targetnya 4 kali dimana dibagi rata semua group1 g2 g3 g4 dan yang non shift ikut jadwal group di sabtu minggu, spot yang dipilih kali ini adalah Pantai Sendiki. Pantainya standar saja, cman ombaknya besar sekali, hati2 ya jangan berenang, kalau di tepian saja oke sih. oleh pabrik disupport dengan pendanaan dan mobil beserta bbmnya, wah sip banget kan… jalan2 dibayarin. over all seperti biasanya ke pantai, perjalanannya kurang “menantang” bagi saya sih, tapi yang bawa adek kecil sih senang2 saja… sama keluarga. dan foto paling bagus dan paling saya suka ya sama adek kecil ini. lucu banget kan. sekian ya…

Sebelum berangkat ke Gunung Butak lihat2 topi rimba dan pengen beli tapi gk jadi karena masih punya topi.
Hari ini ke Pantai Sendiki topi saya hilang seharga 150 rb kegulung ombak.
Jadi punya alasan buat beli topi baru, dan keinginan saya terkabul…
sungguh rapi rencana Allah.
Tapi kalau boleh milih saya gk pengen kehilangan topi

#hati2 dengan keinginan

IMG_20160821_170225

AIO Adventure

AIO Adventure

Sendiki

A video posted by Agung Tarecha / Cemara Angin (@agungtarecha) on

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

Jpeg

Tinggalkan Balasan

