Pembukaan Pekan Olah Raga antar Perusahaan 2016

Posted: 2 September 2016 in kegiatan

image

Pembukaan dengan Bupati Pasuruan Gus Irsad

Jadi saat ini saya ada di probolinggo di rumah Bu De saya. Tadi siang kita ikut acara pembukaan POR. Kami perwakilan kontingen AIO, saya dari cabang olah raga catur ( sebagai manager team – meski gk ikut main karena kalah tanding catur ) lumayan dpt kaos adidas. Bagus banget. Bisa buat naik gunung tp masih butuh deker lengan biat gk panas pas naik gunung. Acaranya lancar aja. hanya saat pelepasan balonnya nyangkut tiang.

image

Ini foto sama dek atika. Anak sma yg sebelumnya waktu teknikal meeting jadi pusat perhatian. Dan mas dzikron bisa dpt nomernya. Mas dimas logistik juga dapat foto dengan dek atika. saya yang memfotonya. mereka bersaing sengit dan jadi bahan perbincangan di group WA. sebenarnya saya juga bisa minta foto juga untuk sekedar meramaikan suasana he he … tapi saya pikir2 lagi…. ah.. saya bukan orang yang suka kehebohan he he .

image

 

image

t

image

 

image

 

Hmmm….

image

 

image

 

image

Maaf agak kacau tulisannya karena pakai hp tu. [ ini sudah saya betulkan di warnet besuk ]

Setelah itu kita survei lokasi. Dan sholat Jum’at di masjid Jami’ Pasuruan. Ada hal yg lucu disini. Kami melepas sepatu kami dengan alasan takut hilang. Ya sepatu sport yg katanya

Mahal karena ada kekuatiran akan dicuri orang. Jarak dari masjid 100 m an dan kita nyeker. Panas sekali aspalnya. Saya sempat berfikir bukanlah Sholat mencegah kita dari perbuatan keji dan munkar ? Mengapa orang sholat bisa menukar sandalnya. Bukankah hal itu tidak kompatibel ? Ada ustadz korupsi ( cb review kasus korupsi di tv) bukankah predikat ustadz itu tidak kompatibel dengan predikat maling ? Lalu mengapa mencuri. Ah tau lah… yg harus dikoreksi adalah kami… kami mencintai dunia… takut kehilangan… kehilangan sepatu… ha ha ha…lucu sekali. Untung baliknya gk sekalian ngangkut sandal orang lain. Saya malu sama Gusti Allah… ngapunten.

image

 

.

.

Tinggalkan Balasan

