Mimpi sungai

Posted: 2 Oktober 2016 in dreams

image

Bangun  tidur langsung nulis… bukannya sholat subuh… duh lalai banget. Saya bangun dalam keadaan teringiang2 mimpi semalam, agak pusing karena malam belum malan. Kalau belum makan ya gini pusing. Saya mimpi sungai yang jernih. Ada bunga tulip ungu disana. Saya bicara dengan dia, dan sepertinya saya membuatnya marah. Ini cuman mimpi gung… mimpi. Saya berikan beberapa bunga kebun agar dia tanam sebagai kenang2 an, saya punya rencana besar dalam 3 bulan terakhir 2016 ini. Jadi tidaknya tergantung takdir Allah. Mimpi di sungai yang jernih duduk ditepiannya. Lalu babi hutan datang dengan marah menggunakan getek melihat kami, tulip mengejarnya lalu balik lagi. Karena itu saya nawarin saya aja yg nanam bunga ini eman kalau dibiarkan. Kata dia , dia saja yg nanam. Dan juga ada frame sungai yg saya gambar lalu dinilai oleh tulip, beberapa dia coret objeknya tanda tidak setuju. Aku harap semua berjalan lancar seperti yang seharusnya. Saya mau jalan2 dulu. ya nyelip juga ada si krisan dan juga suaminya sepatu. Seneng bgt lihat mereka. Udah lama sejak mereka jenguk saya di rs waktu sakit demam berdarah. Cman gk ada kamu teratai putih di mimpi saya. Mungkin episode selanjutnya. Baik2 saja disana ? Ini 2016 sweet ndang nikah sana🙂. 
Ini cuman mimpi

Tinggalkan Balasan

