Bank Indonesia dan Takdir

Posted: 26 Oktober 2016 in Pengalaman

 

Kartu Tes

Kartu Tes

pengumuman BI

pengumuman BI

Pada akhirnya kita akan terikat pada takdir ketentuan Allah SWT, saya ingin berbakti kepada Bangsa dan Negara lewat Bank Indonesia. namun takdir mengatakan gk lolos seleksi tahun ini. ah… tak perlu ada yang disesali . bertenti di tahap 3. sepertinya saya gagal waktu ngerjain tes pauli yang tambah-tambahan angka turun itu. iya… pas itu udah kelelahan terus meng overclock otak., jadinya panas he he. lainnya malah nambah kertas saya jadi down minder lainnya udah selesai satu lembar. sedangkan saya konsentrasinya pecah masih di 1 lembar. padahal tes2 lainnya oke aja. apalagi yang Leaderless Group Discusion sangat hangat bersahabat dan wawanca juga enjoy. Saya ingin ke BI bukan karena saya tidak nyaman di AIO, sangat nyaman… namun ingin berkontribusi lebih kepada Bangsa dan Negara. kan kalau di BI skill saya lebih luas effeknya. ya sudahlah disyukuri yang ada ^_^, padahal udah janjiin ortu buat belikan mobil hi hi….. yah nanti pasti saya belikan , InsyaAllah… amiin…

Saya Berdo’a jika BI itu di ridha i Allah saya ingin kesana, pokoknya yang terbaik menurut Allah. iya juga sih… kalau ketrima nanti siapa yang nemenin ortu di rumah ? kan jadi sepi. adek udah di Kementrian Bappenas menteng Jakarta. mungkin saya disuruh untuk merawat ortu disini ^_^.

eh kamu masih jomblo ? sama……

udah gitu aja, ^_^

 

Tinggalkan Balasan

