Week end project : Rak Buku

Posted: 4 Desember 2016 in kegiatan

 

Rak Buku

Rak Buku

 

beberapa minggu ini saya sibuk dengan project pertukangan, bikin rumah merpati, betulin lampu, bersih2 kolam ikan, ngambil download an di jasa downloadn sekaligus copy one piece, beli merpati putih, dll. dan yang terakhir bikin rak buku. cukup capek sih, biasanya di bantu adek Imam untuk mengerjakan project2 pertukangan ini. btw koleksi buku saya semakin banyak, iya saya suka beli buku… tapi gk baca buku. jadi butuh rak buku baru. karena saya gak tahu pertukangan akhirnya bikin ya asal2 an. yang penting jadi dulu. kalau nurutin sempurna gk bikin2 . enaknya kalau bisa berkarya gini. cman habis kurang dari 100 rb. kayu nya 48 rb. besi penyangga 10 rb dapat 3 pasang. sekrup fischer sisa install cctv di pabrik kemarin. well… secara estetika mungkn kurang. gk di cat. gak di amplas. dipotong juga gk presisis. namun lumayanlah… saya kan cman bisa ngerjain ini sabtu minggu aja. kejutan buat adek yang pas tgl 25 nanti pulang. ini saya pasang di kamar adek 🙂

Tinggalkan Balasan

