Bug di jaringan Indihome

Posted: 9 Desember 2016 in networking

saya bukan hacker yak… hacker kerjaan gak jelas. paling tidak menurut saya gitu. mending ngasi makan ayam, pelihara burung merpati, pelihara lele. namun saya menemukan bug di jaringan Indihome. semoga pihak yang bersangkutan lihat blog saya buat nutup celahnya. oke ini sebenarnya udah lama bisa ngenet gratis. ya. cman emang terbatas sih waktunya. dan lemot abis. tp lumayan lah. buat mahasiswa… eh saya mahasiswa yak ? he he

jadi di jaringan Indihome kalau yang muncul login kayak gini kita harus beli user password pakai pulsa 5000. gini untuk form login ini indihome tidak menutup semua portnya. jadi kita bisa ngenet lewat port yang tidak diblog oleh indihome melalui proxy. install dlu Kproxy di firefox ya. lalu aktifkan. bisa ngenet deh. oh ya kadang2 juga gagal sih koneksinya. coba terus aja lama2 bisa. cman ya harus sabar sih. kan gratis. dan kproxy punya batasan waktu. klo udah mencapai batas ya nunggu dlu 30 menit. untuk versi gratisnya sih.

ok Indihome… kita anggap impas yah… secara legal formal saya tidak merusak atau merubah jaringan, justru saya memberi tahu kalau ada bug 🙂 tenang saja pelanggan anda gak kan pakai cara gini, cman yang gk punya duit buat beli kuota saja yang pakai cara ini.. kayak saya.. saya jangan sekali ngenet pakai pc di rumah…sekarang jamannya mobile…. 4 g cepet kuota melimpah… dan juga tingkat keberhasilannya tidak selalu berhasil entah kenapa. silahkan di analisis oleh team ya. ya sekian dokumentasi saya . sebenarnya ketemu cara ini sih karena kebetulan aja… he he

selamat malam  ^_^

Form login indihome

Form login indihome

Ngenet gratis It works

Ngenet gratis It works

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s