Week end project : menghidupkan lagi skripsi visualisasi 3D

Posted: 17 Desember 2016 in programming

coba akses http://tarechaspasial.ngrok.io/

Oke week end project kali ini saya menghidupkan kembali skripsi saya agar bisa dimanfaatkan. eman kan kalau hanya nganggur gk kepakai. jadi saya gunakan lagi windows server 2008 32 bit. mau compile ulang 64 bit gk berhasil2. ya udah yang bisa dulu saja. setelah di setup di vm ware lalu saya aktifkan ngrok. http tunneling. pokoknya gitu deh. istilahnya teknis banget. lagi pula saya tidak sedang ingin nulis teknis.

oh ya ini bisa diakses lewat http://tarechaspasial.ngrok.io/ kalau komputer saya , jaringan, dan vm nya nyala sih, agak lambat kalau mau diakses. tapi lumayan lah. semoga bisa bermanfaat.

ada yang mau beli aplikasi ini ? Nasa Mungkin, Google Earth… ah nanti dlu.. yang penting bisa bermanfaat.

Visualisasi Gunung Semeru

Visualisasi Gunung Semeru

Virtual Maching dan HTTP Tunneling

Virtual Machine dan HTTP Tunnelin

Komentar
  1. […] Week end project : menghidupkan lagi skripsi visualisasi 3D […]

Tinggalkan Balasan

