Bertani

Posted: 2 Januari 2017 in kegiatan

image

Pernah baca posting saya yang ini ? https://tarecha.wordpress.com/2016/09/04/kampung-halaman/
Jadi pas tahun baru ini saya dan ibu kesini lagi buat memupuk sengon. Sayangx sengonnya banyak yg mati karena kebanyakan air. Hikz2… kami beli pupuk dan menambah bibit lagi.
Saya tulis di bis menuju malang

image

Pagi2 saya sarapan tahu goreng sama kecap di dapur. Pakai tungku ini.cman ada di desa nih.

image

Beli pupuk pakai sepeda. Terpeleset. Untubn tidak ke sungai. Licin banget.

image

Sumur yang dulu jadi penuh air.

image

Kami minta tolong beliau berdua untuk memupuk sengon.

image

Pulang di oleh2 in nenek nangka. Saya agak kesulitan bicara karena beliau bisanya bahasa madura. Saya bahasa jawa 🙂

image

Sungai yang dulu kering penuh air.

image

image

Tinggalkan Balasan

