Week end ini terbuat dari

Posted: 7 Januari 2017 in kegiatan

Oke gini ceritanya

image

Saya bikin cas aki dari travo yang nganggur.
Lalu bikin tempat makan ayam yg gpp kena air

image

Piyik merpati

Piyik merpati

Saya suka merpati… burung yg bisa terbang bebas dan gk perlu dikurung untuk memeliharanya. Dan juga seharahnya waktu kapal nabi nuh mencari daratan ketika banjir, merpatilah yang berhasil mencari dan membawa tanah yg menandakan daratan. Karena itulah merpati di anugerahi disukai manusia dan jinak serta diberi kalung atau perhiasan hologram di lehernya. Sebagai penghargaan atas jasanya mencari daratan.

Sebelum ini makan mie ayam sama ayah.
Lalu ke acara nikahan

image

Acaranya standing party… tapi please… saya gk bisa makan sambil berdiri he he. Pokoknya harus duduk. Biar kyk orang udik. Bukankah Rasulullah melarang makan sambil berdiri he he…
Saya pamit dluan dan ini nunggu ngopi sama teman2.
Tahukah kalian bahwa kopi adalah warisan tradisi Islam ? Para sufi jaman dahulu agar betah sholat dan bermunajat berdzikir kepada Allah minum kopi agar tidak ngantuk ? Jadi kalau ada yg bilang bahwa kegiatan ngopi tidak ada dalam Islam… sepertinya harus belajar sejarah… begitu pula dgn saya. Bisa saja sejarah itu saya ada kekeliruan. Ini ngopi ada khalid dan andikaimg-20170108-wa0003

Tinggalkan Balasan

