Factory National Meeting PT Amerta Indah Otsuka

Posted: 18 Januari 2017 in kegiatan

wah saya jadi pengen nulis. kemarin saya jadi panitia acara Factory National Meeting PT Amerta Indah Otsuka. Lumayan sekitar 40 jam tidak tidur… iya 40 jam… waktu malam ngetik2, nyiapin ini itu eh tiba2 subuh. pokoknya seru banget. deg deg an karena beberapa kendala teknis… baterai cadangan gk ada waktu awal2 dan mic wirelesss nya gk perform.

tapi mending saya share foto2 aja yak.

Foto Bareng

Foto Bareng

Yang di samping saya ini Naoko Goto.  klo gk salah juga sih namanya. dari Jepang. karena memang tidak satu Pabrik saya tidak terlalu mengenalnya. Maaf Pak Her saya foto dlu yak. Pak Her juga pengen foto sama mbak Naoko ini he he… Cakep banget pokoknya..saya gk ngomong apa2 karena juga kikuk gk bisa ngomong Jepang… diem aja gitu…  gtw kenapa kita foto tiba2 dia ikut foto… oh ya meski gala dinner semua macak gitu saya enjoy aja pakai topi gunung… suka banget pokoknya… meski gk match dengan pesta.

oh ya… gimanapun pesta modern…. kalau standing party… cari tempat untuk duduk ya…. sederhana… tapi Sunnah Rasulullah SAW makanlah dengan duduk.

IT Team Kejayan

IT Team Kejayan

Waktu Meeting 40 Jam belum tidur

Waktu Meeting 40 Jam belum tidur

meski aktualnya tidak benar2 40 jam. saya sempat sliut tidur sebentar 15 menit an lah di kamar setelah meeting pagi buat siap2 gala dinner. tapi tetep mata rasanya pedas.

Masih 32 jam belum tidur. Mana kasur ? Panitia Factory National Meeting 2017 PT Amerta Indah Otsuka

A post shared by Agung Tarecha / Cemara Angin (@agungtarecha) on

39 jam belum tidur. Estimasi 41 jam 🙂 Tapi lebih enak di gunung kok sunyi tenang

A post shared by Agung Tarecha / Cemara Angin (@agungtarecha) on

lalu penutupan kita salam2 an….

mg_5978 mg_5982 img_7222

ini ada beberapa video

40 jam gk tidur Done selesai. Semoga subuhannya gk telat. Kapan ke gunug ?

A post shared by Agung Tarecha / Cemara Angin (@agungtarecha) on

39 jam belum tidur. Estimasi 41 jam 🙂 Tapi lebih enak di gunung kok sunyi tenang

A post shared by Agung Tarecha / Cemara Angin (@agungtarecha) on

Tinggalkan Balasan

