Apa yang membuatmu resah ?

Posted: 3 Mei 2017 in Diskusi

Renungan sebelum tidur.

Apa yang membuatmu resah ?

Kalau saya sih resah karenaa generasi tua yang mengacau tapi nantinya kita yang harus membereskannya. Sebut saja oknum DPR, oknun pemerintah, dll. Sebut saja hak angket karena dpr gk dikasi lihat rekaman yg menekan miriyam di kasus e ktp. Ya emang sih mikirnya ketinggian, tapi menjadi sebuah tanggugjawab moral. Atau saya resah karena gk punya hal yg penting untuk dipikirkan atau apa entah lah. Yang pasti saya sebel banget, harus ada generasi yang sadar dan bersama2 membereskan bangsa yang sedang morat marit ini. Dan semoga itu jadi generasi saya. 

Lalu untuk saat ini apa yang bisa kita lakukan ? Paling tidak jangan ikut2 sakit jiwa gendeng untuk ikut dalam kekacauan. Kalau memang benar katakan benar , kalau salah katakan salah. Gk peduli partai politik mana, berafiliasi atau tidak. Klo saya sih bukan partisan partai manapun jadi fine2 aja kritis dan vokal, kalo kamu gimana uchi ha sasuke ? Apa yang kamu resahkan ?

Tinggalkan Balasan

