Adek Manis

Posted: 10 Desember 2017 in Uncategorized

Catatan perjalanan 9-10 desember 2017. Saya sama ibu ke probolinggo ke acara nikahannya mas deni. Kurang lebih sama lah kyk acara nikahan biasa. Yg menarik ada adek manis dan cantik ini. Raisa namanya. Kalau gk salah denger, anaknya atasannya istrinya mas deni. Dan imut banget. Diajak foto masang wajah innocent gitu, tapi tetep saja manis. Ibu saya paling seneng sama adek kecil, sudah pengen cucu mungkin. Kalau saya bercandain “Ma nopo kerso putu ingkang meniko ?, nggeh pados estrine kirang lebih mirip niki . ” Ma apa mau cucu seperti ini ? Ya cari istinya kurang lebih mirip ini :-). Ya ya… cantik bgt dan imut…. kalau ibu maunya kayak gini sih cari gen nya nih, mungkin limited edition dan pada udah laku semua he he.

Bagaimanakah kombinasi gen yang diperlukan untuk menghasilkan keturunan secantik ini ? Bahasa mudahnya…. cari istri yang cantik juga biar anaknya cantik seperti ibunya :-). Gen yang sehat, kuat, tidak punya riwayat penyakit yang aneh2 dari ibunya kakek nenek. Gen yang cerdas. Ya saya kan dlu meneliti gen 🙂 sekarang cari gen unggulan itu yuk.

Besoknya kami lihat kebun sengon, ternyata banyak yang mati. Pernah saya posting 2x disini.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s