Training Iot di Jakarta

Posted: 13 Desember 2017 in kegiatan

Training. Seru sekali. Malam2 sudah siap2. Alarm jam 1 2x. Agar gk kelolosan. Eh saya bangun pas pak sopir udah di dpn rumah he he. Belum mandi. Langsung cus mandi dan ke Bandara. Ketemu adek bentar bgt. Dapat doorprize xiaomi band 1 yg keluaran awal. Yg dpt pak bruri dikasikan saya lalu saya kasikan adek. Pesawat delay. Samapai sby jam 10. Plg di purwodadi jalan buka tutup perbaikan jembatan. Sampai setengah 2. Oke gitu kira2.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s