12 tahun masih tetap silaturrahim

Posted: 10 November 2018 in Uncategorized

well malam minggu. di group udah direncanakan ngopi. di warung up normal. yg bisa dtg yg single. yg berkeluarga sibuk kegiatan lain.

meski judulnya kopi, saya pesan kopi, tapi pahit dan akhirnya beli teh manis… teh yg selalu bisa saya nikmati

kami membicarakan banyak hal, ada uno tapi kita tata aja. krn ternyata gk jadi main, fokus pada ngobrol.

pertama2 membicarakan cewek incaran masing2, ada yg aktraktif ada yg malu2 dalam bercerita. ada yg lagi proses mau melamar janda anak 1. sungguh mulia. saya jamin bukan karena kencantikan maupun harta. kami sudah 12 tahun, tentu tahu karakter masing2. kita full support deh. ada yg ngincar anak magang .on progress. belum diminta .yang satu aku….. gk mau saya tulis disini.

dilanjutkan cerita teman2 cewek di sma yg skrg sedang jomblo. ada yg mencari guru ke jogja, belajar agama… mungkin tidak menemukan jawaban yg dicari , atau mungkin jawaban yg ada kurang memuaskan kecerdasannya. hmm… kita mendo’akan teman kita semoga sehat dan baik2 saja. mendapatkan guru yang tepat. ada yg membicarakan adek kelas yg dulu diincar, yg perspektif pemikirannya sangat tinggi sehingga sulit didapatin krn susah mengimbanginya. anak paski, kemarin ikut indonesia mengajar. jiwa petualang deh. lalu temen2 yg kemarin nyusul temen kita itu ke jogja yg mencari ilmu, beberapa saat pulang lagi ke rumah… dan balik lagi ke jogja. well sekalipun kami jarang bertegur sapa lewat medsos pun, tetap memperhatikan teman. meski tidak terlalu dekat. ya saya gk tau cman diceritani saja… dan tidak ketinggalan temen yang janda…. hmm… masih belum terkonfirmasi… masih katanya…

btw bukan dalam rangka ghibah, cman dengan pertemuan ini kita tahu kabar teman2 yang lain. mungkin kita nanti ke jogja ke nikahan temen yang mulia ini. semoga Allah memberikan kemudahan.

well alhamdulillah mendengar kabar2 baik dari angkatan 15.

nama sengaja disamarkan agar tidak tahu siapa yg dimaksud 🙂

kalaupun ada yg tahu mohon diam saja. karena niat kita baik.🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s