misi jogja : jadi berangkat

Posted: 18 November 2018 in Uncategorized

Madiun, 18 November 2018

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

sejak awal misi ini tidak jelas, random. lupakan jadwal perjalanan mau kemana. Misi utamanya adalah nganterin rino main ke calonnya seperti post sebelumnua meski nanti saya juga gk ikut karena efisiensi waktu dan kendaraan. padahal pengen gt maen2 sama adek lita 2.5 tahunnya. misi kedua ngajak ngopi teman moklet yg ada disana tapi kami hubungi no respond, ok dude lupakan. sedikit dibahas di post sebelumnya. oh ya saya dpt kontak saudaranya pak cukup yg punya warung kopi di jogja. sebolan filsafat al azhar mesir. kali aja mampir dan diskusi gk jelas gitu…

gak ada yang jelas dalam filsafat, begitu juga sastra.

lalu saya masih menimbang apakah perlu ke rumah nenek di sragen. you know what I mean.

saya sudah berangkat sore. mau cari oleh2 dulu buat bude dan saya mau mampir ke rumah fuad hariri ketua himaho… apa itu ? ledekan kita ke fuad… mau nengokin adeo bayi mya umur 5 bulan yang lagi lucu2 nya. saya post cari kartupos, buat dikirim dari jogja pesenan teman adek saya walaupun sebelum pesen saya punya rencana itu. mengingatkan waktu sd main filateli dan sahabat pena. luluk komen nih mau ke jogja gung ? iya jawabku. ternyata wafa suaminya lagi di jogja juga meliput borobudur maraton. mau saya ajak gopi api ternyata sudah mau pulang sedang saya baru berangkat. maen twitter copad foto ini buat di status update

wafa komen fotonya mantab mengandung banyak arti. well dia fotografer, menyampaikan pesan dalam sebuah foto adalah keahliannya. btw krn lagi panas2 nya konstelasi politik di indonesia sehingga mengakibatkan merengganggnya kohesi sosial dalam masyarakat sehingga foto ini bisa menjadi semacam pesan pengingat.

karena hujan tadi saya balik rumah, tiket ini belum beres. sempat berubah jadi kereta tapi saya pesan ke kai awalnya ada eh beberapa menit kemudian habis. oke pakai bis nih. rino beli duluan.

sampai disana saya sholat dlu maghrib dan jama’ isya. biar sekalian krn jam nya mepet bgt jam 7 berangkat.

saya nunggu di garasi bis rosalia sambil makan bakso, belum makan

selama perjalanan saya berdiskusi, kekuatiran saya misal berbuat dholim kepada orang lain meskipun tidak saya inginkan. php misal. lupakan pembahasan ini.

beberapa teman nitip oleh2, semoga bisa belanja.

oh ya ada festival makan ikan ya , makan yang banyak biar gendutan 😁

oh ya tiket 120 rb sudah termasuk makan padang ikan telur

kita makan jam 2 malam.

sekian mau tidur.

wassalamu’alaikum wr. wb.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s