kartupos dan kenangan masa kecil

Posted: 29 Desember 2018 in Uncategorized

sepertinya soal kartu pos kemarin butuh satu tuliskan 1 post tersendiri yg beda dari ayo berkebun part 3.

roll back kenangan sd

sayq sering bgt kirim surat dan kartu pos ke majalah bobo dan mentari. biasanya ngirim kuis teka teki silang meski gk pernah menang. lalu ngirim kuis apa gitu lalu dapat kaos amigos. dapat jam tangan oreo. waktu itu belum ada hape, internet, komputer pun masih jarang. saya punya beberapa sahabat pena , ngirim surat ke mas deni di probolinggo, seneng bgt deh pokok nya.

oh ya ada juga filateli yg ngirim duit 500 rupiah ke 4 alamat yg ada. nanti di kertas itu diganti nama dan alamat kita di urutan ke 4. difotokopi jadi 20 dan dikirim lagi ke 20 orang secara acak dengan harapan nanti yg dpt surat kita ngirim 500 rupiah ke kita. waktu itu perangko kartupos 800 rupiah dan 1000 untuk surat. gk ada balasan sama sekali. alamatnya ya nyari di majalah bobo dan mentari. disana ada yg menang kuis apa gitu ada alamatnya.

balik lagi skrg. ada yg mau kirim2 an kartupos sama saya he he… terima kasih telah membawa kenangan itu kembali. ah pisces emang gitu…. terikat oleh kenangan… makanya susah move on… kamu baca ini kan cik ? tentu saja lah. bukankah membaca sudah menjadi “DNA” kita.. oh ya saya ada teman juga yg suka membaca, cman sukanya buku2 impor bahasa inggris… ultahnya kemarin saya kirimi buku yg dia suka, semoga bermanfaat. klo hudan kemarin gitar. ada di posting lain di blog ini. cari aja kata kuncinya hudan. hudan juga suka baca. dlu klo ke Islamic Book Fair pasti borong buku. klo aku lihat2 aja gk ada duit soalnya. ada sih fotonya sama hudan dan luluk waktu ke ibf. di blog ini atau fb lupa.

pertama saya kirim kartupos limited edition dilan ke dia. dirangkap 2 pakai isolasi maksudnya biar yg masih kosong bisa dia kirim gitu. ngirim di kantor pos sengkaling. eh gk sampai. entah hilang ke mana. ya udah akhirnya ke kantorpos besar malang samping alun2. saya cari kartuposnya eh standar putih. lslu cari di pojok filateli. saya beli yg paling bagus yg ada. tapi ya standar adanya yg itu juga sunrise di malang.

saya kirim. lalu dia balas dengan kartu pos indonesia. oh ya pernah di post juga. lupa judul ha

dialamatkan ke pabrik krn klo rumah kan gk ada orang kuatir pak pos ke rumah ketika kosong…

kartu pos ke tiga saya kirim dari jogja. kantorposnya gk jual kartupos… jadi ke lapak sebelah kantorpos jogja

lalu dibalas dengan kartupos ini

keren bgt kan… ternyata beli di post crossing. lalu aku dikenalin dengan postcrossing.com semacam web untuk bertukar alamat untuk kirim kartupos. kemarin aku kirim ke usa

pakai perangko 10 rb ke luar negeri.

nanti ada semacam id yg didaftarin ke webnya klo udah diterima oleh yang dituju.

terima kasih ya udah membawa kenangan saya kembali. oh ya saya dikasi kartupos yg baru. yg gambar paling atas. yg gambar cewek beli di postcrossing sekalian samaxperangkonya itu sepaket. yg knight bus dari serial nya harry poter yg prizoner from azkaban katanya dari inggris loh itu. yg satunya dari jepang dibawain temannya. dan melati kesukaannya. okeh makasi bgt. gk kan saya kirim. buat kenang2 an saja…

sekian cerita kartupos…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s