orang tulus

Posted: 3 Februari 2019 in Uncategorized

setengah 2 malam @kasur

mau cerita gmn ya… jadi hari ini sa dan ibu ke probolinggo. buat ngurus sertifikat tanah program jokowi. memang sih gratis.. tp tetep ada duitnya buat yg ngukur patok tanah dll. sawahnya ada 5 petak. termasuk punya bude. 5×550 rb + minta tlg saudara buat ngurusin tp gk sempat.

hbs dari besuk kidul kita ke rmh pak de mujib. sholat trus dianter ke terminal probolinggo. karena udah malam bis sulit. nunggu di halte. setengah 10 baru dpt bis. bis penuh. ibu naik duluan dan berdiri. eh ada mbak2 yg memberikan kursinya ke ibu. saya kira deket mau turun. eh ternyata sampai malang juga… ibu saya duduk . saya dan mbak icha berdiri. waktu petugas karcis datang saya sekalian bayari, masak udah ngasi tempat duduk ke ibu gk balas bud sih . kita ngobrol2. mbak nya kerja di marketing neslebagian susu laktagrow atau apa gitu. gudangnya di gudang karanglo. itu fotonya berdiri sama saya. dari terminal probolinggo sampai mau ke pasar wonorejo pasuruan. berdiri satu setengah jam an…. pas sebelah mama mau turun .. mbak icha masih mempersilahkan saya untuk saya duduk… kalau saya yg duduk kayaknya gk tahu diri banget nih… mbak icha duduk sama ibu saya… jgn mikir macem2…. gk buat gebet2 an. sa cman ingin menceritakan orang yang sa suka di blog sa… orang tulus… memberikan kursinya ke orang yg tidak dikenalnya. berdiri hampir 2 jam. dan masih mempersilahkan ke saya untuk duduk … karakter seperti apa yg bisa berbuat kayak gini… krn itu saya kagum pada hal hal kecil yg tulus ikhlas… sa gk percaya pada hal2 yg di gembar gemborkan tapi palsu.

mbak icha kerja mulai 2011 dari spg, ya kelahiran 91 jg. sempat kuliah, berhenti 2 tahun lalu kuliah lagi, calonnya orang bali . ini dr ibu saya ngobrol sih.

sa sendiri mungkin gk bisa gitu… capek bgt kan berdiri hampir 2 jam buat orang yg tidak dikenal. karena itu sa abadikan lewat tulisan di blog sa….

sekian ngantuk mau tidur, ini hanya tulisan receh…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s