Archive for the ‘kenangan’ Category


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

hmmm bingung mulai cerita dari mana. cerita lanjutan dari sini https://tarecha.wordpress.com/2018/04/27/gagal-ke-jakarta-hari-ini-tapi-tidak-besok-insyaallah/

jadi setelah gagal berangkat saya langsung cus pesan tiket besoknya. jam 11 pakai kereta jayabaya. singkat cerita kami berangkat, saya dan ibu. ayah jaga rumah, kami punya peliharaan ayam, kalau ikut semua gk ada yang ngasi makan ayam he he. di perjalanan lumayan lama ini saya sempatkan beli coklat panas. di gerbong kereta, habis bosen duduk terus. lalu saya cari tempat kosong untuk tidur disana, sementara ibu di kursi agar bisa selonjor juga.

Bukan starbucks kok 🙂

A post shared by Agung Tarecha / Cemara Angin (@agungtarecha) on

 

akhirnya sekitar jam 2 malam kami tiba di jakarta, adek sudah menyusul. untuk menurunkan koper yang berisi jeruk itu saya gk kuat angkat sendiri, hmmm. berat sekali. apalagi stasiun pasar senen turun kebawah dlu dengan tangga, ingin sekali melemparkan kopernya. esok harinya kami ke CFD untuk sarapan. seperti ini suasananya. kami muter2 disana, capek dan panas.

Catch the moment

A post shared by Agung Tarecha / Cemara Angin (@agungtarecha) on

 

oh ya ada tanding tinju juga . lucu sekali

Catch the moment

A post shared by Agung Tarecha / Cemara Angin (@agungtarecha) on

setelah itu pulang, sholat, beres2 lalu jalan2 ke mall grand indonesia, ada masakan udon jepang. saya pengen tahu sih gimana rasanya, lagipula ada logo Halal MUI, dimana saya tahu gk gampang untuk sertifikasi halal ini. jadi yakin lah. lagipula yang di pesan mi udon tahu dan mi udon nuget dikasi kuah kare. rasanya ? hmm.. gk cocok.. masak mi dikasi bumbu kare ? ya emang bukan lidah orang jepang he he.

oh ya sebelumnya saya janjian sama luluk untuk ketemu, sama suaminya juga tentunya 🙂 jadi inget klo masih jomblo. sebenarnya gk tahu arah, mau ke ciputat depan uin naik gojek lama dan mahal sih 40 rb an belum kalau macet, akhirnya saya berangkat ke halte busway dekat grand indonesia tanya apakah ada yang ke ciputat, ada adek2 berjilbab yang nunggu juga, langsung saya tanya ke ciputat ya ? iya… mahasiswa uin ya ? iya ,.. kok tahu… biasalah… sesama anak uin pasti ngerti. akhirna naik bus way, saya sempet tidur disana. lama banget 1,5 jam an lah lamanya

akhirnya sampai kemudian sholat dulu di masjid uin jkt yang samping rumah sakitnya, gk lupa foto dlu buat kenang2 an. oh ya yang saya post yang sudah saya upload di ig saja ya, ilang soalnya

Orang udik ke Ibu kota… kyk orang ilang 🙂

A post shared by Agung Tarecha / Cemara Angin (@agungtarecha) on

di jemput wafa suaminya luluk lalu kita ngobrol2 seperti biasa, sudah 2 tahun gk ketemu, lalu foto bareng. pulang deh. di jalan dianterin wafa. kita ngobrol2 soal dek tsamara amany, anak psi. yap… yang gincu nya merah itu. partai solidaritas indonesia 🙂 dasar lelaki.

 

besoknya pulang, di malam nifsu sya’ban. saya sudah diingetin untuk berdizikir sama ibu, tapi sibuk saja main hape. disuruh jangan main hape terus.

lalu saya tidur. paginya dicari gk ada. saya lacak di alamat berikut. hmmm.. 2x hape ilang.. yah semua karena gk dengerin kata ibu, pertama dilarang gk boleh main sama temen pas malam minggu, ilang di copet, kedua karena disuruh dzikir sibuk main hape.

lokasi hape ilang

lokasi hape ilang

 

ya akhirnya beli lagi deh… warna rose gold atau pink. karena 2 kali beli hitam ilang semua 🙂

semoga yang ini awet….

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Iklan

well akhirnya dapat juga Perangko dan Kartupos Dilan. Dulu waktu SD saya suka sekali kirim2 surat, punya sahabat pena yang sekarang sudah lupa tuh siapa namanya. kirim kartupos undian ke majalah mentari dan bobo. ketika ada kartupos dan perangko dilan limited edition langsung deh nyari yang jual. limited edition, sebenarnya sih gk pernah baca novel dilan, nonton film nya pun belum pernah. Cman salah satu sahabat saya suka dilan, dan sepertinya jadi hadiah yang tidak bisa dia tolak nih…. maklum… limited edition… dan hanya yang beruntung bisa mendapatkannya.

Jadi sepertinya saya orang sakit jiwa yang sangat cerdas ya… jarang2 ada… dan limited edition 🙂

Perangko dan Kartupos Dilan Limited Edition

Perangko dan Kartupos Dilan Limited Edition

Terima kasih pepaya

Posted: 10 Juni 2017 in kenangan

Special thank’s to pohon pepaya yang selama ini sudah berbuah dan memberi kami manfaat berupa buah pepaya. Kemarin pas pulang kerja saya lihat pohon pepayanya ambruk. Jadi semalam sementara saya tali dulu dengan webbing yg biasa buat naik gunung. Agar tumpuannya tidak ke kanopi. Karena untuk menebang ini setidaknya butuh dua orang. Pohon pepayanya sangat tinggi bahkan hampir mencapai tiang listrik. Sehingga sangat berat dan akarnya sudah lembek dan keropos. Akhirnya tumbang. Memang sudah saatnya.

Terima kasih sudah memberi manfaat.

Ini post tentang pohon pepaya. 🙂

Ramadhan 1-2

Posted: 28 Mei 2017 in kenangan

Hnmm hari pertama ramadhan kita jenguk hirga di rs lavalet. Sakit db. Aku nunggu anak2 di rmhx rahmat. Yh ikut aku rahmat roni andika vris kamim.

Di kamar rs aku mau pingsan gtw kenapa tiba2 dingin dan keringetan. Mungkin karena masih adaptasi atau kepikiran es campur :-).

Hari ke dua pusing pas sahur ditambah mikrotik pabrik lagi masalah. Aku gk bs ke pabrik. Jadi Pak Her yang nangani. Pusing2 sampai maghrib. Mual. Mungkin efek kangen sama orang yang “waras” :-). 

Gak tarawih. 

AIO Kartinian

Posted: 10 Mei 2017 in kenangan

Oh ya kemarin saya dapat reward pas acara kartinian. Cman upload foto saja sih. Eh dapat hadiah . Best fotogenic meski sebenarnya parameternya adalah yang beda, dan saya cman pakai blangkon malang yang antenna. Ya klo blangkon jogja ada mbendol atau benjolan dibelakang, blangkon solo lurus di belakang, yg malangan ada antennanya 🙂


Hmmm saya mau pamer nih… Koleksi novel karya Sapardi Djoko Damono…

Dulu saya kirim 1 dengan bantuan agen… Mau ngirim yg pinkan udah gk punya agen he he 🙂

Mission of the day

Posted: 27 Maret 2017 in kenangan

hmmm jadi ada 4 hari libur minggu ini.seninnya cuti.

ada banyak kegiatan.adek pulang . nikahan temen ehem… ke anak temen . daftar haji. besok mau lihat film iqro dan pengamatan matahari.

ini keponakan baru kami.anaknya khamim.

dan alhamdulillah berhasil daftar haji untuk 2 orang. saya disuruh ikut juga sih biar bareng. tapi kan harus ada yang jaga rumah, mempersiapkan segalanya. ibarat pesawat mau terbang maka harus ada staff ground handlingnya….

ini misi sehari dengan 2 bulan perencanaan.dan alhamdulillah selesai sehari. klo nabungnya sih udah lama. 

lagi pula saya pengen berangkatnya bareng istri.jadi nanti aja deh daftar bareng istri.meski blum tahu siapa he he.

nabung buat rumah mobil hape itu ntar dulu deh…. nomer sekian…. yang penting haji dulu. perintah Allah…. dan kecintaan ingin menemui Sang Kekasih Rasullullah SAW. mau ikut gk ? siapkan carriermu ya 🙂